Akuntan mengelola keuangan, kuasai angka untuk melakukan pekerjaan ini !


Akuntan mengelola keuangan. Anda akan berurusan dengan pelaporan keuangan, penganggaran, pembayaran, pembelian, pengadaan, dan pajak. Di beberapa perusahaan, Anda juga dapat mengaudit angka-angka keuangan.

Sebagai seorang akuntan, Anda dapat memiliki spesialisasi dalam berbagai jenis akuntansi:

Akuntansi manajemen melibatkan peramalan dan pelaporan biaya berdasarkan anggaran - ini adalah fungsi ke depan. Akuntansi keuangan melibatkan pembuatan pernyataan untuk pemegang saham berdasarkan informasi historis. Akuntan pajak menyarankan bisnis dan wiraswasta individu bagaimana mengisi formulir pajak mereka

Anda harus memiliki keterampilan berhitung tingkat tinggi dan kemampuan analitis yang bagus menggunakan software akuntansi.

Apa yang harus saya lakukan untuk menjadi seorang akuntan?

Anda tidak perlu gelar untuk melakukan akuntansi, meskipun di beberapa daerah itu diinginkan. Anda tidak perlu mengambil BTEC atau tingkat A tertentu, meskipun matematika dan ekonomi dianggap menguntungkan.

Ada berbagai kualifikasi yang berbeda yang dapat Anda ambil untuk menjadi seorang akuntan. Kualifikasi AAT adalah tingkat minimal kualifikasi yang diperlukan untuk sebagian besar jenis akuntansi. Anda kemudian dapat memilih untuk mengambil kualifikasi tingkat yang lebih tinggi seperti ACA, ACCA atau CIMA, yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi seorang akuntan charter.

Ada berbagai macam peran pekerjaan yang dapat Anda lakukan di sektor keuangan; dari menjadi pialang saham hingga bekerja sebagai pegawai bank atau auditor internal. Biasanya Anda memerlukan pemahaman bisnis, keterampilan berorganisasi, terbiasa dengan angka dan mampu mengoprasikan program akuntansi.

Di mana saya bisa bekerja?

Akuntansi dan keuangan - ini termasuk bekerja di audit, pajak, dan bisnis akuntansi serta dalam pekerjaan terkait keuangan dalam segala macam organisasi.

Perbankan dan masyarakat bangunan - ini adalah sektor besar dengan pekerjaan yang berfokus pada memungkinkan individu dan organisasi untuk mengelola uang, mengakses pinjaman dan melakukan bisnis di Inggris dan luar negeri.

Perencanaan keuangan - ini termasuk pekerjaan yang memberikan layanan konsultasi dan mendukung orang dan organisasi untuk merencanakan masa depan keuangan mereka.

Asuransi - pekerjaan termasuk bekerja sama dengan profesional lain, seperti dokter, pengacara dan petugas pemadam kebakaran, untuk menilai risiko, mengelola klien dan menyelesaikan klaim terhadap polis asuransi.

Investasi dan pensiun - pekerjaan melibatkan perdagangan dan stockbroking serta meneliti kemungkinan kinerja dana dan memberi nasihat tentang tempat menginvestasikan uang dan mengelola risiko.

Akuntan mengelola keuangan, kuasai angka untuk melakukan pekerjaan ini !