Fakta Tentang Mobil Murah di Tahun 2017

Seiring dengan berkembangnya jaman kebutuhan akan transportasi khususnya mobil murah tahun 2017 ini menjadi prioritas, apalagi di kota-kota besar yang dituntut dengan berbagai kesibukan dan keterbatasan waktunya. Sebagian orang memakai transportasi umum ketimbang memakai kendaraan pribadi, namun dalam transportasi umum kadangkala terdapat berbagai kendala dan ketidaksenangan yang kita rasakan. Sebagian orang menggunakan mobil yang tergolong murah yang mana memang di desain untuk kebutuhan transportasi sehari-hari di kota metropolitan, selain harga yang ditawarkan relatif murah mobil tersebut juga irit bbm. Keberadaan mobil murah di 2017 ini sangat banyak namun tetap perlu ketelitian ketika kita mau membeli mobil tersebut dan harus mengetahui fakta yang sebenarnya. Berikut ini beberapa fakta yang ada tentang mobil murah 2017 :

Fakta pertama 

Mobil murah 2017 (LCGC) ramah lingkungan

 
Mobil murah terbukti ramah lingkungan dengan adanya aturan pemerintah pemenperin tentang aturan pemakaian bahan bakar mobil terutama gas buang karbon dioksida yang mengharuskan emisi gas buang yang rendah pada mobil murah 2017 yang faktanya adalah mobil LCGC (low cost green car).

Fakta kedua

Mobil Murah 2017 (LCGC) Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia


Dengan adanya mobil LCGC ini pemerintah juga mengharapkan laju pertumbuhan ekonomi Indonesia akan naik, sesuai dengan kebijakan pemenperin tentang produksi mobil murah terbaru yang mengharuskan suku cadang mobil LCGC ini berasal dari dalam negeri. Dengan begitu pendapatan masyarakat yang memproduksi suku cadang khusus kendaraan roda 4 akan meningkat.

Fakta ketiga

Mobil Murah Juga Bikin Kamu Jarang ke SPBU


Terbukti pada saat diadakannya perlombaan mobil paling irit bbm, ada beberapa mobil yang hanya menghabiskan 1Liter saja untuk menempuh jarak kurang lebih 22KM. Hal tersebut dikarenakan teknologi canggih yang dipakai pada mobil LCGC terbaru ini, mampu memanfaatkan bbm pada sistem pembuangan yang lebih efisien.

Fakta keempat

Mobil Murah 2017 atau LCGC Sangat Laris di Pasaran

Diperkenalkan pada tahun 2003, masyarakat mulai mengetahui keunggulan dari mobil LCGC ini. Harga yang murah belum tentu murahan, berbagai varian menyediakan fitur layaknya city car terbaik, dilengkapi dengan desain hatchback aerodinamis yang mampu menampung banyak orang atau dengan kata lain mobil LCGC ialah small MPV. Terbukti pada tahun 2016 lalu, mobil LCGC ini laris di pasaran domestik dan kini mobil kategori murah 2017 mulai banyak persaingan dari berbagai pabrikan. Tak menutup kemungkinan mobil eropa pun ikut memeriahkan pasar mobil LCGC.  

Fakta terakhir

Mobil Termurah yang Satu Ini Harus Dihindari

Dari sekian banyak mobil murah 2017, ini salah satu yang harus dihindari.
 Ya, seperti yang kalian lihat mobil ini sudah terlalu tua dan tidak cocok hidup di darat.

Demikian tadi fakta mobil murah 2017 yang telah kami ulas semoga dapat membantu menemukan mobil murah terbaru di tahun ini menurut pilihan anda.

Fakta Tentang Mobil Murah di Tahun 2017