Speaker Aktif dan Harga Amplifier Speaker Aktif Yamaha


Speaker aktif menjadi salah satu produk speaker yang mudah digunakan dan memiliki harga yang lebih terjangkau. Hal ini karena speaker aktif sudah memadukan dua perangkat dasar yang dibutuhkan untuk membuat speaker dapat berfungsi yaitu amplifier dan speaker aktif. Selain mudah digunakan, bentuknya juga menjadi semakin ringkas dan tidak banyak memakan tempat sehingga memudahkan dalam hal display. Seperti yang sudah di singgung sebelumnya, salah satu speaker yang memiliki kualitas baik adalah speaker keluaran Yamaha. Dalam satu perangkat speaker aktif, ada dua perangkat utama yang menyusunnya. Salah satu perangkat adalah amplifier. Amplifier memegang peranan penting dalam speaker aktif. Amplifier speaker ini dapat Anda beli secara terpisah. Harga amplifier speaker aktif Yamaha tentunya ditentukan berdasarkan tipe dari speaker aktif Yamaha yang dimiliki.


 Gambar 1. (CBR loudspeaker series Yamaha)

Harga amplifier speaker aktif Yamaha bervariasi tergantung dari tipenya. Beberapa tipe tidak dapat digunakan untuk tipe lainnya. Sehingga, memilih tipe yang tepat sangat diperlukan. Amplifier adalah salah satu bagian dari alat elektronik yang berfungsi untuk memperbesar voltase pada speaker. Voltase besar dalam rangkaian alat elektronik termasuk speaker dibutuhkan agar suara yang melewati amplifier dapat diolah dan diteruskan dalam bentuk sinyal dengan tenaga yang lebih kuat dan besar. Ada banyak keuntungan yang dapat Anda miliki dengan menggunakan speaker aktif. Keuntungan yang pertama adalah biaya yang relatif lebih murah dibandingkan dengan menggunakan perangkat speaker yang terpisah. Pemilihan perangkat menjadi lebih mudah. Cara merangkainya pun lebih sederhana sehingga dapat dirangkai dengan cepat. Kini speaker aktif memiliki banyak tambahan fitur menarik yang penggunaannya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berbagai kemudahan diciptakan dengan tersedianya fitur tambahan seperti bluetooth dan remote control untuk melakukan pengaturan jarak jauh. Beberapa fitur lain juga ditemukan dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi Anda yang mencari harga amplifier speaker aktif Yamaha, Anda harus menyesuaikannya dengan speaker aktif yang Anda miliki. Tiap speaker memiliki jenis amplifier yang sesuai. Kunjungi laman Yamaha Musik Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai speaker aktif Yamaha baik tipe serta spesifikasinya sehingga Anda dapat memilih amplifier yang tepat untuk speaker Anda.


Speaker Aktif dan Harga Amplifier Speaker Aktif Yamaha